Pencarian

Memuat...

Senin, 06 Mei 2013

JKT48 River @Nippon Budokan

Kali Ini Saya Akan Post Konser JKT48 di Nippon Budokan di Jepang,dan mereka membawakan SINGLE terbaru mereka River,
Penasaran...?
Tinggal Download aja

DOWNLOAD

Minggu, 05 Mei 2013

MAJISUKA GAKUEN SEASON 1

Title (Romaji): Majisuka Gakuen

Genre: Human Drama

Episodes: 12

Broadcast network: TV Tokyo

Broadcast period: 2010-Jan-08 to
2010-Mar-26

Opening song: Majisuka Rock n' Roll
by AKB48

Ending song: Sakura no Shiori by
AKB48

Majisuka_Gakuen

Episode 01
3GP | TF

Episode 02
3GP | TF

Episode 03
3GP | TF

Episode 04
3GP | TF

Episode 05
3GP | TF

Episode 06
3GP | TF

Episode 07
3GP | TF

Episode 08
3GP | TF

Episode 09
3GP | TF

Episode 10
3GP | TF

Episode 11
3GP | TF

Episode 12 [END]
3GP | TF

MAAF BARU EPISODE 1 sd 7 YG BISA DI DOWNLOAD TUNGGU YA EPISODE SELANJUTNYA

Sabtu, 30 Maret 2013

SKE48 - Gomen Ne Summer (mp4)

Menurut pendapat saya secara
sederhana lirik gomen ne summer,
maafkan summer atau maafkan
musim panas ini mempunyai makna
semacam adanya kesempatan
seorang insan remaja dalam sebuah
pertemuan dengan remaja lainnya
namun diakhiri dengan penyesalan
ketika seorang remaja tidak
menyatakan kesukaannya kepada
lawan jenisnya oleh karena itu dia
meminta maaf pada musim panas
(gomen=maaf). Dan summer atau
musim panas ini diibaratkan situasi
yang menjadi saksi proses ketika dua
insan remaja sedang bertemu dan
ditunggu lahirnya sebuah proses
jadian. Jadi musim panas
sebenarnya salah satu kesempatan
menjadi momen romantis yang cocok
untuk berpasangan tau menyatakan
untuk menjadi pacar.

Makanya klo mau jadian beranikan
aja diri dulu untuk menyatakan ..
hasil belakangan :p

DOWNLOAD

AKB48 - New Ship (mp4)

PV AKB48 “ New Ship “.
Video klip New Ship mengisahkan,
Melody sebagai murid pindahan
SMU dari Indonesia ke Jepang, yang
sama sekali tidak dapat berbahasa
Jepang ketika ditanya teman-teman
barunya mengenai letak Jakarta.
Kemudian para personil AKB48
membuka kamus bahasa Indonesia,
berusaha berkomunikasi dengan
Melody dengan menggunakan
papan tulis, “Selamat datang ke
Jepang, ayo berteman dengan
kami”.
Selain Melody, turut tampil dalam
video klip New Ship, Matsui Jurina
anggota SKE48 yang berbasis di
Nagoya.
Dinyanyikan oleh Special Girls A

AKB 48: Sumire Sato, Miori
Ichikawa, Anna Iriyama, Haruka
Shimazaki, Suzuran Yamauchi
Kenkyūsei: Karen Iwata, Rena
Kato, Rina Kawaei, Juri
Takahashi, Yuka Tano

SKE48 : Yuria Kizaki, Jurina
Matsui, Kanon Kimoto

NMB48 : Miyuki Watanabe

HKT48 : Haruka Kodama

JKT48: Melody Nurramdhani
Laksani

DOWNLOAD

AKB48 - Heavy Rotation (mp4)

Nah, yang unik dari Heavy Rotation
yang dibawakan oleh AKB48 adalah
lagu tersebut mampu mencakup 2
makna yang tersebut di atas. Melalui
lirik lagunya, Heavy Rotation
memunyai makna yang pertama, dan
melalui video klipnya, makna yang
kedua bisa tercakup juga -_- . Yah,
saya bilang sih keren juga nih
nihon-jin . Tapi saya enggan
banget nonton video klipnya yang
asli soalnya gambare rada
( waduuuhhh) pokoke gitu lah .

DOWNLOAD